2 Cara mengunakan Google Terjemahan Terbaru 2020

200

Kilatnews– Haii sobat kilat yang selalu sehat .Admin akan membahas mengenai 2 Cara mengunakan Google Terjemahan Terbaru 2020. Cek hanya di Kilat.

Langkah 1: Download aplikasi Google Terjemahan

Untuk memulai, download aplikasi Google Terjemahan untuk Android. Bisa dibuka di handphone kamu melalui aplikasi google chrome / google com

 Untuk menerjemahkan gambar menggunakan kamera ke dalam semua bahasa yang didukung, perangkat harus memiliki kamera dengan fokus otomatis dan CPU dual-core dengan ARMv7. Untuk mengetahui detail teknisnya, baca petunjuk handphone Kamu.

Langkah 2: Siapkan Google Terjemahan

Tips: Pada versi 6.10 dan yang lebih baru, Anda dapat menggunakan Tema gelap di aplikasi Terjemahan.

Saat pertama kali membuka Google Terjemahan, kamu akan diminta memilih bahasa utama dan bahasa yang paling sering Anda terjemahkan. Untuk memilih dari bahasa yang tersedia, ketuk Panah bawah Panah bawahgoogle scholar.

Untuk mendownload kedua bahasa untuk penggunaan offline, biarkan “Terjemahkan offline” tetap dicentang. Jika salah satu bahasa tidak tersedia untuk didownload, pesan yang bertuliskan “Tidak tersedia saat offline” akan muncul.

Catatan: Untuk mendownload bahasa, secara kamu harus terhubung ke jaringan Wi-Fi.

Menggunakan Google Terjemahan di web

Untuk menggunakan Google Terjemahan di web, buka Google Terjemahan.

Demikian artikel singkat mengenai 2 Cara mengunakan Google Terjemahan Terbaru 2020. Semoga bermanfaat bagi sobat Kilat yaa.

You might also like
close