3 Cara merias mata dengan eyeliner. Kilat

83

Kilatseleb – Halo sobat Kilat, sudah weekend lagi nih. Penggunaan masker di era new normal mengubah gaya makeup perempuan. Bukan lagi sibuk memilih warna lipstick atau perona pipi, namun riasan mata menjadi fokus utama saat ini.Yuk kepoin 3 cara merias mata dengan eyeliner walau memakai masker tetap terlihat cantik. Simak hanya di Kilat.

Ya, saat menggunakan masker, otomatis pandangan orang lain akan langsung menuju ke mata Ladies. Jadi, ini saatnya untuk memaksimalkan riasan mata yang mungkin kurang bisa kamu tonjolkan. Kamu bisa berkreasi dengan eyeshadow, pensil alis, maskara dan eyeliner.

Ada beberapa tren riasan mata yang bisa kamu coba, seperti winged eyeliner, fox eyes dan smokey eyes. Seperti apasih riasan tersebut?

Winged Eyeliner

Kalau kamu ingin tampil simpel dengan eyeliner tapi membuat mata lebih tajam bisa pilih riasan satu ini. Yap, winged eyeliner ini cukup mudah kok untuk pemula.

Aplikasikan eyeliner dari bagian dalam kelopak mata hingga keluar. Kemudian buat bagian ujung sedikit memanjang dan menukik ke atas. Kemudian aplikasikan eyeliner ke arah yang berlawanan untuk memberikan ilusi di bagian mata.

Fox Eyes

Sapa bilang tampilan mata pop up cuma bisa didapatkan melalui eyeshadow? Kamu bisa kok memanfaatkan eyeliner menjadi riasan fox eyes. Makeup mata ini membuat tampilan lebih tegas.

Pertama, aplikasikan eyeshadow warna terang seperti rose gold, atau kalau mau lebih gelap seperti gambar di atas juga bisa. Beri sentuhan sedikit light di bagian kelopak mata. Setelah itu aplikasikan warna gelap di bagian sudut mata.

Lalu gunakan eyeliner di bagian ujung mata dalam dekat hidung sampai di bawah mata ujung untuk membentuk segitiga tajam. Untuk mempertegas kamu bisa gunakan eyeliner di bawah mata.

Smokey Eyes

Mau tampilan mata lebih dramatis tapi hanya menggunakan satu atau dua warna? Kamu bisa mencoba gaya makeup smokey eyes. Biasanya smokey eyes menggunakan eyeshadow dan eyeliner warna coklat dan hitam untuk riasan mata lebih tajam.

Laman: 1 2 3

You might also like
close