5 Cara Download Video Youtube di Hp/PC Terbaru 2020

198

Kilattech -Hallo sobat Kilat jumpa lagi bersama kami. Admin akan membahas artikel 5 cara download video youtube di HP/Pc Terbaru 2020. Selengkapnya hanya di Kilat.

Mau download video Youtube? Bisa kok, ada beberapa cara untuk mendownload video dari Youtube dengan langkah mudah. Cara download video Youtube ini bisa dilakukan menggunakan hp, PC atau laptop, baik dengan aplikasi maupun tanpa aplikasi.

Sekedar informasi, saat ini Youtube telah menjadi salah satu platform video yang sangat populer. Dalam catatan Statista, hingga akhir tahun lalu sudah tersedia lebih dari 1,3 milyar video di Youtube.

Tidak hanya film, di Youtube kamu bisa mendapatkan beragam informasi, mulai musik, berita hingga beragam tutorial. Selain menontonnya langsung melalui aplikasi Youtube atau website, kamu juga dapat mendownload videonya kok.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, dimana hasil download videonya tersimpan di dalam memori hp atau PC dan laptop untuk ditonton kapan saja tanpa harus terkoneksi internet lagi. 

Untuk itu, kali ini Pricebook akan memberikan informasi bagaimana cara download video Youtube dengan mudah.

Yuk simak ulasannya dibawah ini. 

Cara Mudah Download Video di Youtube

1. Melalui Savefrom.net

Ini merupakan cara download video yang paling mudah dilakukan. Wajar bila cara download menggunakan savefrom.net ini cukup populer. Menariknya tidak ada tool atau aplikasi tambahan, cukup buka savefrom.net dan masukkan url video yang diinginkan.

File yang tersimpan pun bisa disesuaikan, karena savefrom.net memungkinkan kita mendownload video dari Youtube dalam berbagai format. Jadi bisa dipilih sesuai keinginan. 

Laman: 1 2 3

You might also like
close