Akhirnya Terungkap Identitas Laki-laki Mencurigakan di Malam Tewasnya Editor Metro TV Yodi Prabowo |

17

Dua orang saksi berinisial S (60) dan E (44) mengaku melihat dua laki-laki mencurigakan di malam tewasnya editor Metro TVYodi Prabowo pada Rabu (8/7/2020) dini hari.

Kedua laki-laki mencurigakan itu melewati Jalan Inspeksi Ulujami. Dari kedua laki-laki itu, saksi S mengaku mengenali salah satunya.

Menurut dia, laki-laki yang ia kenali itu adalah berinisial D. Dia yakin betul pria tersebut adalah D setelah polisi menunjukkan foto dan video yang diduga laki-laki berkacamata kepada saksi S dan E hingga tiga kali.

Selanjutnya, polisi juga menunjukkan sebuah video berdurasi 10 detik. Dalam video rekaman tersebut, terlihat dua laki-laki dan seorang perempuan berada di dalam mobil.

“Ini, orang ini seperti yang saya lihat gaya-gayanya. Kan saya kalo malam, dia begini sambil megang handphone,” kata S seperti dikutip dari Kompas.com pada Rabu (22/7/2020) malam.

Saksi S menyebutkan, ada seorang wanita yang duduk di bangku bagian belakang. Sementara, laki-laki lainnya duduk di samping D. sumber http://kompas.tv

You might also like
close