Cara Daftar Google Adsense untuk Youtuber Pemula Terbaru 2020

277

Kilatnews – Hai hai sobat kilat semua sudah lama yaa admin tidak update artikel. Untuk mengobati kekangenan sobat,Admin akan membahas mengenai Cara daftar Google adsense youtube bagi Youtuber Pemula.Selengkapnya hanya di Kilat.

YouTube adalah salah satu media sosial paling populer di dunia. Hampir semua orang tahu dan menggunakan platform media sosial ini. Berbagai macam konten video dapat ditemukan di YouTube, jadi tidak mengherankan jika YouTube disukai oleh hampir semua orang. Admin akan membahas mengenai Cara daftar Google adsense youtube bagi Youtuber Pemula.

Selain itu, YouTube juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah atau berbagi video. Sehingga setiap orang atau pengguna diberi kesempatan untuk berbagi pekerjaan video ke pengguna lain. Ini adalah salah satu daya tarik seseorang untuk menggunakan jenis media sosial ini.

Jumlah pengguna YouTube di Indonesia juga digunakan oleh Konten Pencipta untuk membuat karya video yang menarik. Selain menjadi tempat untuk menyalurkan hobi, media sosial ini juga dapat menghasilkan uang melalui Google AdSense daftar. Program periklanan yang dimiliki oleh Google Incorporation memungkinkan YouTuber untuk mendapatkan uang dari konten online.

Google Adsense adalah program periklanan CPC (biaya per klik) yang memungkinkan pengguna situs web untuk mendapatkan uang dari konten online. Melalui AdSense Anda dapat menghasilkan uang dengan cara yang sederhana dan mudah. Cukup buat konten online, baik dalam bentuk teks, gambar, atau video, maka Anda memiliki kesempatan untuk mendapat manfaat.Daftar google adsense Youtube sebagai berikut :

Setidaknya ada dua cara yang memungkinkan Konten Pencipta untuk menghasilkan uang dari Google AdSense, yaitu Per-Impression dan per-klik. Cara per-kesan adalah jenis pembayaran yang tergantung pada jumlah tampilan halaman yang akan Anda dapatkan setiap bulan. Sementara per-klik adalah jenis pembayaran yang tergantung pada jumlah orang yang mengklik iklan.

YouTube AdSense adalah sumber penghasilan utama untuk YouTuber. Hampir semua YouTuber mengaktifkan AdSense di video mereka. Melalui AdSense, Youtuber akan mendapatkan keuntungan yang cukup menjanjikan. Tidak heran, jika banyak orang ingin menjadi Youtuber.

Sebelum mendapatkan uang dari AdSense, ada sejumlah kondisi yang harus dipenuhi untuk YouTuber pemula. Adapun beberapa dari kondisi ini telah diverifikasi, memiliki minimal 1.000 pelanggan, bukan spamming, dan telah memperoleh 4.000 airing selama 12 bulan terakhir.

Jika beberapa dari kondisi ini telah dipenuhi, YouTube akan segera memonetisasi saluran YouTube Anda.

Laman: 1 2 3

You might also like
close