Cara Login Instagram Web Melalui Aplikasi Hingga PC Terbaru 2020

163

Kilattech- Hallo sobat kilat semua,tak terasa kita akan bertemu dengan weekends. Admin akan membahas Cara Login Instagram Web Melalui Aplikasi Hingga PC Terbaru 2020. Selengkapnya hanya di Kilat.

Instagram Web adalah jejaring sosial untuk berbagi momen dalam bentuk foto, video atau cerita dengan berbagai filter menarik. Pengguna juga dapat mentransmisikan langsung, baik sendiri atau dengan teman.
Saat ini, Instagram tetap menjadi jejaring sosial favorit, terutama di kalangan anak muda.

Untuk pengguna yang sudah memiliki akun, berikut adalah cara memulai cara login Instagram:

  1. Melalui aplikasi

Buka aplikasi Instagram pada smartphone. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik Koneksi.

  1. Melalui Web

Pengguna juga dapat terhubung ke akun Instagram melalui web. Pertama, buka browser dan ketik situs web www.instagram.com. Maka menu koneksi muncul. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda. Klik Koneksi. Jadi.

Instagram juga memungkinkan pengguna untuk memiliki banyak akun untuk memisahkan pertanyaan pribadi dengan perusahaan. Tidak perlu khawatir, pengguna dapat terhubung dengan banyak akun dalam aplikasi atau smartphone. Begini caranya:

  1. Pastikan versi terbaru Instagram. Buka aplikasi dan masuk dengan akun pertama.
  2. Setelah masuk, klik Profil, dan kemudian pada tiga baris di sudut kanan atas.
  3. Buka menu Setting, kemudian klik Add Account (Tambah Akun), dan Login menggunakan akun kedua. Selesai. Maksimal Login sampai lima akun.
  4. Jika sebelumnya sudah Login akun pertama, pengguna bisa langsung ke menu Profile lalu klik username. Nanti akan ada pilihan Add Account (Tambah Akun).

Terkadang pengguna menghadapi masalah ketika Anda dapat menghubungkan Instagram, mungkin karena Internet atau kesalahan dalam memasukkan kata sandi. Inilah cara mengatasi masalah koneksi Instagram:

  1. Setel ulang kata sandi melalui email

Buka aplikasi Instagram. Dalam menu login, di kolom Nama Pengguna dan Kata Sandi, klik “Dapatkan bantuan untuk masuk”. Kemudian, halaman bantuan muncul. Ada tiga opsi akses akun Instagram, yaitu menggunakan nama pengguna atau email, mengirim SMS dan masuk dengan Facebook.
Pilih opsi Gunakan nama pengguna atau email.

Masukkan nama pengguna atau email Anda. Kemudian, layar foto muncul akun Anda dan memasukkan bagian “Kirim email”, klik OK.

Laman: 1 2

You might also like
close