Cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial Terbaru 2020

432

Kilatnews- Hallo sobat Kilat,admin akan membahas mengenai Cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial Terbaru 2020. Selengkapnya hanya di Kilat.

Pemerintah meluncurkan Program Bantuan Presiden Produsen (Balper) atau Bantuan Uang UMKM (BLT) Rp 2,4 juta (BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta) melalui Kementerian Koperasi dan UKM yang distribusikannya ditransfer melalui Bank BRI.

Pelaku bisnis UMKM yang telah ditetapkan sebagai penerima bantuan Rp 2,4 juta UMKM / bantuan dinas sosial akan mendapatkan pemberitahuan SMS dari Bank BRI. Berita baiknya, lemparan produktif ini masih diperpanjang hingga akhir November 2020. Fase II MSME BLT akan diperpanjang dan ditargetkan 3 juta UMKM.

Dikutip dari Halaman Kemenkop , Cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial Terbaru 2020 ,dokumen yang harus disiapkan untuk mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp 2,4 juta termasuk nomor induk populasi (NIK), kartu identitas, alamat tempat tinggal, bidang bisnis, dan nomor telepon.

Kondisi lain, seperti dikutip oleh Halaman Kemenkop, untuk usaha mikro yang alamat komersialnya berbeda dari alamat rumah seperti yang ditunjukkan dalam KTP, dapat melampirkan sertifikat bisnis (SKU).

Untuk mendapatkan bantuan RP. 2,4 juta, Pelaku bisnis kecil ini dapat segera mendaftar dengan kantor kerja sama di rumahnya (2,4 juta bantuan untuk UMKM). Proses pendaftaran Bantuan ini masih terbuka untuk pemain UMKM hingga akhir November 2020. Pemerintah menambah tujuan jumlah MyPymes BLT atau nampan produktif mikro (BPUM) dari 9 juta penerima hingga 12 juta penerima

Untuk pendaftaran penerima UMKM BLT/ bantuan sosial tunai , Kementerian Koperasi dan Mipyme, mengatakan pendaftaran potensi penerima manfaat hanya dapat dilakukan tanpa koneksi.

Cara mendapatkan bantuan modal usaha dari dinas sosial Terbaru 2020 :

Para pelaku usaha mikro yang sedang tidak menerima kredit modal kerja dan investasi dari perbankan (unbankable).

Laman: 1 2

You might also like
close