Feby Febiola Syok bahas penyebaran sel kanker nya- Kilat

64

Kilat-lezzat.id – Artis kondang feby febiola mengalami syok berat setelah dokter yang merawatnya mengabarkan tentang penyakit yang dialaminya.

“Bukan stres lagi. Jadi begini, karena gue itu saat-saat paling nervous adalah saat gue dibilang ada massa pas lagi CT scan itu,” ujar Feby Febiola, bintang film Kapan Kawin dan Semesta Mendukung.

Namanya frozen section. Jadi dibuka, sampel gue diambil, dikirim ke laboratorium habis itu dilihat ganas apa enggak. Suamiku bilang, ya, itu kanker ganas. Pas dengar itu kanker ganas, gue santai saja,” urai Feby Febiola.

Ia tak tahu mengapa bisa sesantai itu. Bisa jadi itu bentuk kepasrahan kepada Sang Khalik atau ia masih di bawah pengaruh obat bius yang diberikan dokter sebelum operasi.

Feby Febiola teringat momen paling seram. “Yang paling seram, waktu dokter bilang begini, Mbak Feby, kita sudah berhasil angkat tumornya. Tapi untuk tahu sampai mana penyebarannya, itu kita harus tunggu seminggu lagi. Muka gue langsung pucat,” katanya.

“Naiknya justru habis kemoterapi. Cuma memang kemoterapi ada efeknya sekitar 2 atau 3 hari gue merasa bad mood, pegal-pegal, badan gue kayak ada semut gitu lo tiba-tiba jalan di (bagian tubuh) mana, kayak diestrum-setrum,” pungkas Feby Febiola.

Sekarang aku lebih tenang,doakan aku agar bisa mengalahkan penyakit Kanker ovarium ini,Pungkas Feby febiola . Sumber :http://liputan6.com

You might also like
close