Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Nora Alexandra: Kematian Saja yang Bisa Memisahkan!!

86

Kilatnews – Hallo sobat Kilat,semoga selalu sehat yaa. Admin akan membahas mengenai Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Penjara. Selengkapnya hanya di Kilat.

MODEL Nora Alexandra menyampaikan curahan setelah suaminya, Jerinx SID dituntut 3 tahun penjara karena kasus ‘antek IDI WHO’.

Melalui akun nya di Instagram diverifikasi, Nora menulis harapannya bahwa SID Jerinx sabar menghadapi cobaan ini. “Seng sabar suami. Zinc legowo. Percaya semua akan baik-baik saja, jika itu benar / mungkin mereka senang melihat kita tidak bisa bersama-sama, ikhlasin, legowo,” kata Nora Alexandra, Selasa (3/11) malam.

“Dalam hal ini, sudah hampir 3 bulan kita tidak berada di bawah atap yang sama. Percaya kekuatan cinta yang kita miliki akan bisa melaluinya, semangat kasih sayang,” lanjutnya.

Nora Alexandra yakin dengan setia akan menunggu Jerinx SID masih ditahan. Menurut dia, hanya kematian yang bisa memisahkan dia dan Jerinx SID.

“Saya menunggu Anda setiap saat! Saya tidak akan pergi! Kematian sendiri dapat memisahkan,” kata Nora Alexandra. Dilaporkan sebelumnya, Jerinx SID di tuntut 3 tahun penjara dalam kasus pencemaran nama baik ‘IDI WHO antek’ dari IDI Bali.

Tuduhan terhadap drummer Superman Is Mati (SID) dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/11).

Penuntutan menilai Jerinx SID terdakwa melanggar Pasal 28 ayat (2) jo Pasal 45A (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 ITE Jo Pasal ayat (1) KUHP.

Demikian artikel mengenai Jerinx SID Dituntut 3 Tahun Penjara. Nantikan update selanjutnya hanya di Kilat. Sumber : http://detik.com

You might also like
close