Lagi,ManUnited gagal ke Final Liga Eropa 2020.KILAT

43

Kilat Goal – Belum lama liga Champions menghadirkan kejutan
Tidak mau ketinggalan,Liga Eropa juga ada kejutan Man United dibekuk oleh wakil Spanyol, Sevilla 2-1.

Ini merupakan Final Liga Eropa keenam bagi Sevilla. Sedangkan bagi Man United, mereka harus rela terhenti di semifinal kompetisi untuk ketiga kalinya pada 2019-2020 setelah Piala Liga Inggris dan Piala FA.

Jalannya Pertandingan.

Babak Pertama

Kedua kesebelasan memeragakan tempo tinggi sejak awal laga. Marcus Rashford sudah mengancam lewat peluangnya pada menit tujuh. Untungnya, Yassine Bounou bisa menghalau peluang tersebut dalam kondisi satu lawan satu.

Peluang itu gagal, tetapi Man United dihadiahi tendangan penalti karena Diego Carlos menekel Rashford setelah melepaskan tembakan. Eksekusi penalti Bruno Fernandes pada menit sembilan sukses menaklukkan penjaga gawang asal Maroko itu.

Upaya Sevilla untuk menyamakan skor akhirnya berbuah pada menit 26. Umpan tarik Sergio Reguillon dari sisi kiri, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Suso untuk merobek jala gawang David de Gea. Jual beli serangan terjadi sepanjang sisa babak pertama.

Sebuah peluang didapat Anthony Martial pada menit 33 dari dalam kotak penalti. Sayangnya, tembakan pemain asal Prancis itu melambung tipis di sisi kiri atas mistar gawang Bounou. Sang kiper kembali beraksi menggagalkan tembakan bebas Marcus Rashford pada menit 39.

Bruno Fernandes kembali mengancam lewat tembakan jarak jauh pada injury time. Namun, masih bisa digagalkan kiper sehingga skor 1-1 bertahan hingga wasit Felix Brych menutup babak pertama.

Laman: 1 2

You might also like
close