Punya Riwayat Hipertensi dan Diabetes, Pasien Corona Ini dinyatakan Sembuh

Liputan6.com, Jakarta Virus corona covid-19 yang berasal dari Wuhan, China sudah menyebar hampir ke seluruh dunia. Penyebaran virus corona covid-19 yang tidak memandang usai dan status sosial ini menimbulkan rasa khawatir yang terkadang berlebihan. Penyebaran virus yang semakin meluas membuat seluruh masyarakat bahu membahu agar penyebaran virus ini tidak semakin meluas.

Jumlah kasus virus corona covid-19 yang terus bertambah menimbulkan keresahan masyarakat. Jumlah kasus di setiap negara hampir selalu mengalami peningkatan. Pemerintah, tim medis, dan seluruh pihak terus berupaya agar tidak menimbulkan korban lebih banyak lagi.

Virus corona covid-19 bisa menyerang siapa saja. Seseorang yang mengidap penyakit bawaan biasanya harus mendapatkan pengobatan intensif ketika terpapar virus tersebut. Biasanya hal tersebut terjadi pada seseorang yang sudah lanjut usia. Sementara seseorang yang tidak memiliki penyakit bawaan, bisa melakukan isolasi diri di rumah agar bisa melawan virus corona covid-19 yang menyerang tubuh.

Seseorang yang memiliki riwayat penyakit bawaan tentunya masih bisa disembuhkan. Segala harapan itu masih tetap ada jika disertai semangat dan motivasi.

Salah satu pasien corona covid-19 yang berasal dari India, dinyatakan positif corona covid-19. Pasien tersebut memiliki penyakit bawaan, seperti yang dilansir Liputan6.com dari Siakapkeli.my, Senin (6//4/2020).

close