SAH,Bayern Muechen Juara Liga Champions Agustus 2020.Kilat

198


Kilat Goal — Hallo sobat Kilat ,Akhirnya Sah Bayern Muenchen menang tipis atas Paris Saint-Germain (PSG) dalam final Liga Champions 2020 di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari waktu Indonesia. Selengkapnya hanya di Kilat .


PSG dan Bayern menampilkan laga yang sengit bertabur peluang sejak babak pertama. PSG yang sempat ditekan pada 10 menit awal justru mendapat peluang emas lebih dulu melalui pada menit ke-18 yang masih mampu dihalau Manuel Neuer dengan kaki.


Pada menit ke-22, Bayern mendapat peluang emas. Tembakan Robert Lewandowski sambil memutar badan tak dapat dijangkau Keylor Navas, tetapi masih mengenai tiang gawang.

Dua menit berselang, kerja sama Neymar , Ander Herrera, dan Di Maria yang diakhiri tembakan ke gawang oleh gelandang Argentina itu hanya menghasilkan tendangan gawang.

Bayern kembali memiliki peluang emas kedua dari Lewandowski pada menit ke-32. Sundulan dari jarak dekat masih bisa diantisipasi Navas.

Pada menit akhir waktu normal giliran Mbappe yang menyia-nyiakan peluang. Mendapat bola di depan gawang, penyerang Perancis itu melepas tembakan yang lemah dan tak menyulitkan Neuer.


Babak kedua dimulai kedua kesebelasan kembali saling tekan. Bayern masih dominan dalam penguasaan bola, sementara PSG mencoba tampil efektif.

Laga mendadak panas pada menit ke-51 karena insiden antara Serge Gnabry dan Neymar yang menyebabkan bintang PSG jatuh. Leandro Paredes yang tak terima dengan perlakuan Gnabry pada Neymar menarik kaus gelandang asal Jerman itu. Gnabry dan Paredes mendapat kartu kuning.

Menit ke-59 Bayern mencetak gol. Sebuah serangan yang dibangun tanpa buru-buru berakhir dengan sundulan Kingsley Coman ke gawang PSG. Kendati dikawal Thilo Kehrer, Coman mampu menuntaskan umpan Joshua Kimmich dengan baik.Bayern muechen juara liga Champions 2020 gol dari coman

Laman: 1 2 3

You might also like
close