Susi Pudjiastuti Dapat Kejutan Tak Terduga dari anies baswedan,apa yah?

140

Kilatlezzat– Susi Pudjiastuti baru-baru ini mendapat kejutan tak terduga dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Hal ini lantaran ia menuliskan sebuah komentar dalam unggahan Anies Baswedan.

Susi pun memperlihatkan kejutan tak terduga itu di akun Instagramnya @susipudjiastuti. Dalam unggahannya itu, Susi Pudjiastuti mengaku jika awalnya hanya iseng komentar karena iri dengan Anies Baswedan.

Akan tetapi, karena komentarnya itu, ia malah dikirim kejutan tak terduga oleh orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut. Berikut ulasan lengkapnya

Anies Baswedan dan Istri ke Taman Anggrek Ragunan

ragunan1
anis baswedan.

©2021 Merdeka.com/Twitter @aniesbaswedan

Dilansir dari akun Twitter @aniesbaswedan, Anies Baswedan membagikan potretnya saat sedang mampir ke Taman Anggrek Ragunan bersama sang istri, Fery Farhati Ganis.

“Katakan dengan bunga. Dan, bila bunga itu Anggrek, maka ada puluhan jenis dan warnanya untuk sampaikan maksud kita, atau sekadar menjadi penyejuk mata

Pagi ini bersama @feryfarhati
sempatkan mampir ke Taman Anggrek Ragunan,” tulis Anies Baswedan dalam unggahannya.

Dikomentari Susi Pudjiastuti

susi pudjiastuti dapat kejutan tak terduga dari anies baswedan dan istri

©2021 Merdeka.com/Twitter @aniesbaswedan@susipudjiastuti

Unggahan Anies Baswedan itu ternyata menarik perhatian banyak orang, termasuk Susi Pudjiastuti. Susi Pudjiastuti pun menuliskan komentarnya.

“Boleh kirim ke Pangandaran angreknya Pak Gubernur,” tulis Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti rupanya tak menyangka akan mendapat kejutan tak terduga dari Anies Baswedan dan istri. Ia mengaku hanya iseng komentar karena iri dengan Anies Baswedan dan istri yang pergi ke Taman Anggrek Ragunan.

“Surprise yang luar biasa .. iseng saja comment karena iri dengan Pak Anies dan Ibu yang ke Taman Anggrek Ragunan, eh hari ini datang semobil anggrek cantik-cantik .. Terima kasih Pak @aniesbaswedan & Ibu @fery.farhati,” tulis Susi Pudjiastuti dalam unggahannya.

Mendapat kejutan berupa bunga-bunga anggrek, Susi Pudjiastuti tampak sangat senang. Tak lupa, ia pun mengucapkan terima kasih pada Anies Baswedan dan istri.

Laman: 1 2

You might also like
close