Terbaru, Pihak AHY Menyindir Kubu Moeldoko yang Berencana Merekrut Nazaruddin !!

233

Kilatlezzat– Deputi Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Kamhar Lakumani menyindir PD kubu Moeldoko yang berencana merekrut eks terpidana korupsi wisma atlet M Nazaruddin.

“Menurut hemat kami, semua yang waras yang mengedepankan akal sehat dalam berpolitik, tentu tak akan berminat,” ujar Kamhar dalam pesan singkatnya kepada awak media, Jumat (24/3). Selain itu, kata dia, langkah merekrut Nazaruddin bertent

“Makin ke sini, makin terang benderang kontradiksi dan kebohongan-kebohongan yang tersaji,” ujar politikus PD kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu. Sebelumnya PD versi KLB siap merangkul seluruh eks kader partai berlambang segitiga merah putih itu. Bahkan, mereka berencana merangkul eks Bendahara Umum DPP PD M Nazaruddin

“Pak Moeldoko ini menghimpun semua kader,” kata Juru Bicara PD kubu Moeldoko, Rahmad, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/3). Rahmad menyadari, Nazaruddin merupakan eks terpidana kasus proyek Wisma Atlet Hambalang.

Namun, status itu tidak membuat PD kubu Moeldoko alergi terhadap pria kelahiran Simalungun, Sumatera Utara itu.

“Kalau pakaiannya kotor, ya dicuci. Dicuci lalu dibersihkan. Kalau sudah rapi, dipakai lagi,” ungkap Rahmad menganalogikan rencana PD kubu Moeldoko merekrut Nazaruddin.

Perseteruan Makin Panas, Kubu Moeldoko Bakal Merekrut Nazaruddin untuk Hadapi Cikeas

Partai Demokrat (PD) versi KLB siap merangkul seluruh eks kader partai berlambang segitiga merah putih itu. Bahkan, mereka berencana merangkul eks Bendahara Umum DPP Partai Demokrat M Nazaruddin.

Menurut Rahmad, PD kubu Moeldoko mempertimbangkan secara matang rencana perekrutan Nazaruddin. Antara lain, perekrutan itu untuk melawan narasi-narasi politik yang dimainkan PD di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan kelompok Cikeas.

Salah satunya, salah satunya, nih, yang bisa menghadapi Cikeas itu salah satunya adalah Mas Nazaruddin, karena beliau dulu bendahara PD,” ujar dia.

Namun, Rahmad tidak memerinci posisi yang disiapkan PD kubu Moeldoko untuk  Nazaruddin. Soal posisi untuk suami Neneng Sri Wahyuni itu, akan diumumkan lebih lanjut.

“Akan diumumkan kepada publik dalam waktu yang secepatnya. Pasti dikasih tahu terlebih dahulu ke teman-teman media,” beber dia

Demikian artikel ini semoga bermanfaat.Sumber : jpnn.com

You might also like
close