Update, Barcelona siap lepas 12 pemain,siapa aja ya? Kilat.

31

Kilatsport- Hallo sobat Kilat, Barcelona dikabarkan siap lepas 12 pemainnya.Siapa aja ya pemain yg dilego? Simak selengkapnya hanya di Kilat.

Rumor soal cuci gudang di Barcelona ini sejatinya sudah berhembus cukup lama. Salah satu alasannya adalah kedatangan Ronald Koeman, yang bakal melakukan sejumlah perubahan di tubuh Blaugrana — secara khusus dengan merekrut pemain baru.

Selain itu, keinginan Barcelona melepas pemain ini turut diakibatkan oleh perkara finansial. Menurut Mundo Deportivo, klub Catalan itu butuh melepas pemain-pemainnya saat ini untuk meringankan beban gaji.

Dengan Lionel Messi dipastikan bertahan, yang berimbas pada Barcelona kini mesti terus menganggarkan dana buat membayar gaji selangit si megabintang asal Argentina, pengetatan sektor gaji skuad jadi kian mendesak buat El Barca.

Hal ini lantas membuat Mundo Deportivo menyebut bahwa musim panas ini Barcelona akan berusaha untuk melepas sekitar 12 pemain demi melakukan penghematan pada keuangan klub yang turut terdampak pandemi virus Corona.

Dari nama-nama yang dispekulasikan bakal dilepas Barcelona, tak mengejutkan ada pemain seperti Luis Suarez dan Arturo Vidal. Kedua pemain itu memang sudah santer dihubung-hubungkan dengan klub lain.

Luis Suarez sendiri disebut berharap ada tawaran dari klub peminat asal Spanyol. Itu karena penyerang asal Uruguay tersebut, dan keluarganya, sudah kadung betah tinggal di Negeri Matador.

Sementara Arturo Vidal sejauh ini dikabarkan menarik minat Inter Milan. Gelandang asal Chile itu kabarnya jadi salah satu prioritas utama allenatore Antonio Conte, yang pernah menanganinya di Juventus.

Berikut ke-12 nama yang kabarnya siap dilepas oleh Barcelona pada musim panas ini: Luis Suarez, Sergio Busquets, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Jean-Clair Todibo, Nelson Semedo, Arturo Vidal, Rafinha, Junior Firpo, Miranda, Monchu, dan Moussa Wague.

Laman: 1 2

You might also like
close