Update, Kabar Gembira Telkomsel luncurkan Paket Internet Murah untuk Gamer!!kilat

160

Kilatnews – Hallo sobat Kilat gimana kabarnya? Di akhir bulan agustus 2020 ini Operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel luncurkan paket internet murah untuk gamer bernama GamesMax Unlimited Play. Simak selengkapnya hanya di Kilat.

Dengan paket tersebut, pelanggan prabayar Telkomsel (Simpati, Kartu AS, dan Loop) bisa mendapatkan kuota khusus untuk bermain game sebanyak 30 GB, serta kuota internet reguler dan Youtube
hingga 6 GB, dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, mengatakan bahwa paket ini dihadirkan karena kebutuhan akan hiburan digital, termasuk game online, kini semakin berkembang.


“Saat ini berbagai hiburan digital seperti video, musik, dan game online sedang berkembang pesat. Telkomsel hadir dalam mendukung hal tersebut melalui inovasi produk dan layanan terdepan sesuai kebutuhan pelanggan,” ujar Tuty.

Dalam keterangan resminya, Telkomsel mengklaim bahwa, di wilayah operasional Jabodetabek, Jabar, dan Banten, terdapat 11 juta pelanggannya yang doyan bermain game.telkomsel luncurkan paket internet murah gamer

Tiga paket GamesMax Unlimited Play

Ada tiga paket GamesMax Unlimited Play yang bisa dipilih pengguna, terdiri dari GamesMax Silver, Gold, hingga Diamond. Ketiganya memberikan kuota internet yang bisa dipakai untuk memainkan sejumlah game online sebesar 30 GB.

Perbedaan hanya terletak di harga dan kuota internet + Youtube
yang ditawarkan, yakni Rp 25.000 (1 GB + 500 MB), Rp 50.000 (2 GB + 1,5 GB), hingga Rp 75.000 (4 GB + 2 GB).

Adapun beberapa game online yang didukung mencakup Free Fire, Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Arena of Valor, Black Desert Mobile, Line Let’s Get Rich, Life After, Rise of Nowlin, Marvel Super War, dan Shellfire.

Perlu dicatat, kuota game hanya bisa dipakai untuk bermain game saja. Artinya, jika ada update di dalam game, maka kuota yang terpakai adalah kuota reguler.

Paket GamesMax Unlimited Play sendiri memiliki masa aktif 30 hari dan bisa didapatkan hingga 31 Januari 2021, dengan batas pembelian 5 kali dalam satu bulan (untuk 1 nomor Telkomsel).

Laman: 1 2

You might also like
close