Update, Sekda DKI Jakarta Meninggal !! .Kilat

113

Kilatnews- Hallo sobat Kilat,ada berita duka dari Balaikota DKI Jakarta. Sekda DKI Jakarta Saefullah meninggal dunia pada Rabu (16/9/2020).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Chaidir.

“Iya benar,” ucap Chaidir saat dihubungi Rabu.

Chaidir menyebutkan, Saefullah meninggal pukul 12.55 WIB di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

“Tadi 12.55 WIB di RS Gatot subroto,” kata dia.

Diketahui, Saefullah terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu dan saat itu tengah dirawat di rs.

Anies membenarkan kabar bahwa Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat Uus Kusmanto terpapar Covid-19.

Keduanya tergolong orang tanpa gejala. Oleh karena itu, Anies meminta warga DKI mendoakan kesembuhan dua pejabat publik tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengenang sosok Sekda DKI Jakarta Saefullah yang meninggal karena virus Corona (COVID-19). Anies menyebut Saefullah pribadi yang saleh.

“Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita .. telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” ujar Anies dalam pesan berantai yang telah dikonfirmasi Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Naufal Firman Yursak, Rabu (16/9/2020).

“Kita berharap mudah-mudahan cepat pulih gitu aja. Tapi (Sekda DKI dan Wali Kota Jakarta Barat) tanpa gejala,” ucap Anies.

Anies pun meminta semua warga DKI Jakarta untuk mendoakan Saefullah. Dia juga meminta semua pihak melakukan salat gaib untuk Saefullah.

“Mohon doakan .. Bagi semua .. segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan sholat ghaib utk almarhum,” kata Anies.

Anies pun meminta semua warga DKI Jakarta untuk mendoakan Saefullah. Dia juga meminta semua pihak melakukan salat gaib untuk Saefullah.

Laman: 1 2

You might also like
close