Update,10 makanan sampah yang perlu dihindari oleh Tubuh !!

59

Kilatnews- Hai hai jumpa lagi sobat kilat .Kali ini admin akan membahas mengenai 10 makanan sampah yang perlu dihindari oleh Tubuh. Selengkapnya hanya di Kilat ya.

Sampah atau biasa diperdebatkan sebagai junk food adalah makanan yang tidak memiliki kandungan gizi yang memadai. Pertanyaannya, jika kita memasak dan nilai gizi berkurang atau tidak berkurang sama sekali, dikatakan bahwa makanan adalah junk food. Hmm, siapa tahu!

Namun, menurut Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), ada 10 jenis makanan sampah yang membutuhkan penerimaan, bahkan dihindari. Karena jika dikonsumsi terus-menerus karena efek mengganggu kesehatan. Nah, tolong, daftarkan kesimpulan Anda sendiri dari 10 jenis makanan sampah (scrap food) di bawah ini. Itu bisa bermanfaat.

1. Gorengan

Makanan sampah ini mengandung kalori, minyak / minyak dan oksidan tinggi. Jika dikonsumsi secara teratur, dapat menyebabkan berbagai jenis penyakit mulai dari obesitas, penyakit jantung koroner, kanker (karena zat carsogenic yang diproduksi dalam proses penggorengan).

2.  Junkfood (makanan cepat saji)

Makanan yang sangat lezat dan praktis ini ternyata mengandung garam yang sangat tinggi, serta vitamin dan mineral dalam jumlah yang sangat rendah. Kadar garam tinggi mengandung lipid trans, memperburuk kargo ginjal dan wadah jantung, dan meningkatkan tekanan darah.

3. Berbulu dan daging lemak.

Makanan ini mengandung lemak jenuh dan kolesterol tinggi. Konsumsi kepolosan dalam jumlah besar dan periode waktu yang lama dapat menyebabkan penyakit jantung koroner, tumor ganas dan kanker.

Laman: 1 2 3

You might also like
close