Update,Hasil Liga Champions Lyon melaju,City meringis!!Kilat

122

Kilatgoal- Hallo sobat Goal,Hasil mengejutkan kembali terjadi di laga perempatfinal Liga Champions Manchester City vs Lyon yang digelar di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal pada Minggu (16/8/2020) dini hari WIB.

Les Gones memimpin laga dengan skor 1-0, lewat gol semata wayang Maxwel Cornet di babak pertama.
Manchester City yang sempat buntu, bisa pecah telur di menit ke-69 lewat Kevin De Buryne.

Sepuluh menit kemudian, pemain pengganti Moussa Dembele mencetak gol lagi untuk Lyon. Di menit ke-87, dirinya kembali mencetak gol dan mengunci kemenangan Lyon 3-1.

Hasil itu membawa Lyon melaju ke semifinal dan akan wakil dari Jerman, Bayern Munich pada Kamis (20/8/2020) dini hari WIB mendatang.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim langsung bermain terbuka. Peluang untuk Lyon di menit ke-10. Dari situasi tendangan sudut, bek Fernando Marcal melepas tembakan keras dari luar kotak penalti namun masih mengarah ke pelukan Ederson.

Gol untuk Lyon di menit ke-24! Berawal dari umpan panjang ke depan kotak penalti Man City, Joao Cancelo memotong bola dari Toko Ekambi. Di belakangnya ada Maxwel Cornet yang tak terkawal, menyambar bola liar, dan langsung melepas tembakan keras mengoyak gawang.

Menit 28, Manchester City gantian mengancam. Tendangan bebas Kevin De Bruyne dari sisi kanan pertahanan Lyon mengarah ke gawang dan bisa ditepis Anthony Lopes.

Menit 39, lagi-lagi tendangan bebas dari De Bruyne dengan spot yang sama. Namun kembali, Lopes bisa menghalaunya.

Laman: 1 2 3

You might also like
close