Update,Hotman Paris Protes soal PSBB Total DKI !!Kilat

35

Kilatnews– Pengacara Kondang Hotman Paris menjadi sorotan, setelah bocorkan isi chat Anies Baswedan soal Protes PSBB Total .Simak selanjutnya hanya di Kilat.

Pengacara kondang itu menilai penutupan ruang terbuka karena PSBB Total di Jakarta tidak tepat. Menurutnya ruang terbuka bisa dijadikan sarana masyarakat untuk berolah raga demi meningkatkan sistem imun di tengan pandemi COVID-19.

Protes tersebut dilayangkan Hotman Paris melaluis sebuah video di Instagram, belum lama ini. Sayangnya, protes itu tidak ditanggapi oleh Anies Baswedan.

Tidak berhenti di situ, Hotman Paris langsung mengirimkan pesan singkat melalui WhatsApp ke Anies Baswedan. Tidak lama, pesan itu dibalas oleh orang nomor satu di Ibu Kota tersebut.

Balasan tersebut kemudian dibagikan oleh Hotman Paris ke Instagram. Pesan itu berisi kawasan ruang terbuka hijau akan tetap bisa digunakan.

“Kawasan olah raga ruang terbuka di pantai akan tetap bisa digunakan,” tulis Hotman Paris yang menyebut kalimat itu adalah isi pesan dari Anies Baswedan.

“Kalimat ini adalah isi wa dari Gubernur DKI ke Gus Hotman setelah Gub lihat postingan hotman yg minta kawasan terbuka dan olah raga ancol di buka selama PSBB,” jelasnya di caption unggahan itu.


Sebelumnya, Hotman Paris menyampaikan protesnya ke Anies Baswedan. Ia menilai tempat untuk berolah raga seharusnya tidak ikut ditutup saat PSBB Total di DKI Jakarta.

“PSBB, Ancol akan ditutup, tapi Hotman sudah komunikasi dengan Pak Anies Gubernur DKI. Saran Hotman, Ancol khusus tempat olahraganya harus dibuka. Hanya tempat olahraganya. Tempat hiburan ditutup. Justru olahraga itulah menambah imunitas. Tentu petugasnya harus disediakan di lapangan, agar orang tidak berkumpul, tidak bersorak-sorak berdekatan, agar menjaga jarak. Mudah-mudahan Ancol khusus olahraga dibuka. Dan itupun dibatasi waktunya, mungkin dari jam 5 shubuh sampai jam 10 hanya untuk olahraga”. Ucap Hotman Paris dalam unggahan videonya di akun instagram @hotmanparisofficial.

Demikian artikel mengenai Hotman Paris Protes soal PSBB Total DKI. Nantikan update selanjutnya hanya di Kilat. Sumber : detik.com

You might also like
close