Waspada, 4 Ciri Ponsel Dikloning Terbaru !!

19

Cara kerjanya, kalian tinggal mendownload aplikasi ini, lalu memasukkan nomor target penyadapan. Aplikasi akan meminta kode verifikasi atau scan barcode dari ponsel target. Jadi, ponsel target harus ada dalam genggaman kalian untuk verifikasi. Di lihat dari modusnya maka user wajib berhati-hati ketika ponselnya berada di tangan orang lain dalam kondisi aktif. Untuk itu, sistem keamanan sesederhana membuat password login di ponsel bisa menjadi filter keamanan kalian.

Mobile Client for WhatsApp

Mobile Client for WhatsApp punya cara kerja serupa dengan WhatsApp Web. Caranya, cukup dengan mendownload aplikasi ini, masukkan nomor target, lalu kalian akan melihat barcode seperti ketika membuka WhatsApp Web. Lakukan scan barcode pada ponsel target, dan kalian sudah langsung bisa memantau WhatsApp target.

Clone App

Aplikasi yang satu ini terbilang sudah cukup populer digunakan untuk menyadap WhatsApp. Cara mengaktifkannya sama dengan WhatsApp web yaitu dengan memindai barcode dari aplikasi WhatsApp di target, untuk login di perangkat lain yang digunakan untuk mengintip

Mesti diingat, penyalahgunaan aplikasi ini dimungkinkan terjadi dengan tetap ada kontak fisik dengan perangkat yang akan disadap. Karena setelah memasukkan nomor yang akan dijadikan target penyadapan, aplikasi akan meminta kode verifikasi yang akan dikirimkan ke ponsel target atau pemindaian barcode dari akun WhatsApp di ponsel target untuk bisa login.

Artinya sistem keamanan itu dimulai dari diri Anda sendiri. Jangan biarkan ponsel dalam keadaan aktif jika berada di tangan orang lain. Aktifkan password di ponsel Anda!

Demikian artikel mengenai 4 Ciri Ponsel Dikloning Terbaru. Semoga bermanfaat. Sumber :http://detik.com

Laman: 1 2 3

You might also like
close